Rabu, 16 Juli 2008

Share Software Convert docx To doc

Hallo Temen² ane mau sharing lagi nih,,,tpi nie masalahnya yang ga terlalu mendasar banget siihh,,tpi klo menurut aku mah lumayan agak bermanfaat,,,,

Ga usah berlama² lagi lah ngoceh,,, langsung aja ke masalahnya,,,, temen² pasti pernah liat kan, dan mungkin pernah ngalamin kesulitan buat ngebuka file docx,xlsx,dan mungkin pptx, di komputer kita yang belum terinstall microsoft office 2007.

Nah aku mau sharing sedikit nih,, tentang masalah tersebut. supaya file² dari microsoft office 2007 bisa terbuka di microsoft office yang 2003 aku punya softwarenya nih dan udah dibuktiin, dan ternyata berhasil,,,,heheheheh
tapi kayaknya kalo aku ngasih softwarenya langsung keknya gamungkin banget ya,,, ane musti upload dulu ke web hosting,,,, gini aja deh,,, setelah aku googling,,, ternyata dapet nih link buat donlotnya,,,
Bagi temen-temen yang tertarik bisa di download disini

sekiranya segitu aja ya aku sharenya nih,,, makasih dah ngunjungin blog ane,,, semoga postingan ini bermanfaat bagi temen² semuanya,,, semoga dengan artikel ini temen² dah ga kerepotan lagi mengconvert file docx ke doc....

Oia ga lupa juga makasih buat 4 shared,and nieh-arief.blogspot.com because it source,,,, oia moga bermanfaat artikelnya makasih..

3 komentar:

Achmad mengatakan...

Bagus juga artikelnya, software juga dibutuhkan...
Silahkan copy dan sharing artikel dari blog mana aja asal cantumkan url sumbernya..
Thanx..^_^
blogachmad.blogspot.com

Ayoenk mengatakan...

makasih mas achmad tutorialnya sangat dibutuh kan ma temen²kuh,,,, thanks berat....

TAUFIQ HIDAYAT BLOG mengatakan...

ASSALAMU'ALAIKUM CAH GANTENG
SRY EWOK LAGI JARANG KE WARNET JADI BARU BISA POSTING SEKARANG.

NGANTUK BUKAN KARENA BEWOK TAPI KARNA NGELIT KAMU. BIS MUKAMU BIKIN MATAKU NGANTUK...........Zzzzzzzz