Rabu, 16 Juli 2008

Tips Agar Title Pada Blog Dapat Berjalan

Oia Temen²,,, temen² pernah liat kan sebelumnya dan mungkin bagi sebagian orang yang baru mengenal ilmu internet akan heran,,,, koq bisa ya title pada blog dapat berjalan sendiri,,,,heheheh( mungkin ada roda dan mesinnya kali ya )....

Nah aku punya sedikit tips nih,,,meskipun nie tips bukan aku sendiri yang buat,,,heheheheh


aku pernah baca sebuah blog nih dan ternyata ntuh blog bagus beud,,,, semua cara² yang dia kasih sangat simple dan mudah dimengerti bagi peminat blog yang masih awam kek aku.... heheheh... dan kerennya lagi aku boleh mengcopy newh tutorial yang dia kasih dan boleh aku posting ke blog aku,,,,, udah ya ceritanya xixixi ntar malah bosen lagi dengerin aku ngemeng,,, langsung ajalah

Nih tipsnya moga bermanfaat dan dapat mempercantik blog temen² semuanya....

1. Login ke blogger terlebih dahulu
2. Di Panel kontrol klik Tata Letak atau Layout
3. Klik Edit Html
4. Cari kode <title><data:blog.pageTitle/></title>
5. Ganti kode diatas dengan kode dibawah ini :



Untuk angka 200 itu menunjukkan kecepatannya, ganti dengan angka yang anda inginkan.

6. Simpan dan lihat hasilnya

Apabila halaman blog ada header bannernya secara otomatis text yang tadinya title blog akan berubah dengan text banner blog, seperti pada halaman blog saya.

Nah selamat mencoba yah,,, moga² berhasil dan bisa mempercantik blog temen²
Sebelumnya aku juga mo berterimakasih ama mas Achmad karna tanpa dia blog aku ga bisa kek gini dan klo bukan karena ijin dia aku gak bakalan mostingin tips ini,,,,xixixixixixi
mau tips dan trik mempercantik blog,,,,??? temen² bisa ngunjungin blog ini blogachmad.blogspot.com atau klik disini

Thanks semuanya udah ngunjungin blog aku..... LuPh U All,,,,,

Tidak ada komentar: