Minggu, 20 Juli 2008

Modul Pengolah Kata dan Presentasi

Hello my Prenz.....
khususnya mahasiswa baru IKMI Cirebon, aku mau share file lagi newh moga bermanfaat buat temen², saya punya file modul pengolah kata dan presentasi newh,,, lumayan buat tambah ilmu pengetahuan buat sertifikasi KKPI,........ saya kebetulan udah download dari Ibu Yuyun,,,kalo temen² butuh dan belum dapet dari Ibu, saya punya nih Filenya,,,

Download Pengolah kata di sini
Download Presentasi di sini

moga file/modul ini bermanfaat bagi temen², saya juga ga lupa berterimakasih buat Ibu Yuyun atas materi yang telah diberikan selama ini, dan selalu sabar mengajar anak² kurang ilmu pengetahuan seperti kami sehingga kami bisa sedikit demi sedikit mengetahui apa yang telah ibu sampaikan,,,,alah ngomonge blibet kih,,, ngomong apa ya BJ ikz,....xixixixi
dan makasih juga buat temen² atas kerjasamanya atas kekompakannya,........ luph U all,......

Oia jangan lupa ya temen² tinggalin komentar buat blog saya yang sederhana nie,,,,,
saya terima semua kritik dan saran dari temen²,,, saya tunggu lowh,,,,

Tidak ada komentar: